Tabrak Lari, Petani Kaur Tewas

Tabrak Lari, Petani Kaur Tewas

\"\"TANJUNG KEMUNING, bengkuluekspress.com - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan lintas DesaTanjung Aur II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Kali ini korbannya seorang petani bernama Darin Amzan (60), korban yang merupakan warga Desa Tanjung Aur II itu tewas setelah ditabrak lari oleh satu unit mobil yang diduga jenis pick up,Minggu (15/2) malam.

“Sebelum meninggal korban sempat dilarikan warga ke rumah sakit Kaur, tapi karena luka parah dibagian kepala belakang akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit,”kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SH SIK didampingi Kasat Lantas Iptu Agus Antoni SH melalui Kanit Laka Aipda Raka Yois SH, Senin (15/2).

Data terhimpun BE, peristiwa tragis yang merenggut nyawa korban jiwa itu terjadi Minggu (14/2) sekitar pukul 20.00 WIB. Kejadian itu itu bermula saat korban hendak menyeberang jalan menuju warung depan rumahnya. Namun naas bagi korban saat melintasi jalan tepat di depan rumah duka, tiba-tiba muncul diduga mobil Pick Up yang tanpa diketahui identitasnya dari arah kota Manna menuju Kota Bintuhan dengan kecepatan tinggi.

Pengendara pun tidak mampu lagi menghindari korban yang berjalan hingga menghantam tubuh korban hingga terpental ke jalan raya. Usai menabrak pejalan kaki mobil itu langsung melarikan diri. Melihat tubuh korban tergeletak tak bergerak di badan jalan, warga setempat langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun, karena banyaknya darah keluar dari hidung dan kepala korban mengakibatkan nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi.

“Berdasarkan pemeriksaan saksi dan olah TKP kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga korban ditabrak dari belakang oleh mobil yang berjalan dengan kecepatan tinggi. Untuk pelaku kita saat ini masih mencari identitas pengemudi kendaraan tersebut juga kita sudah melakukan rekaman CCTV warga, karena ini merupakan kasus tabrak lari,\" jelas Kanit. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: