Ricky PLH Bupati Seluma

Ricky PLH Bupati Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com - Pelantikan Bupati Terpilih Erwin Octavian - Gustianto (Yayan) tak kunjung tahu akan kepastiannya. Info terbarunya, jika PLT Sekda Seluma Ir Ricky Gunarwan besok (16/2) akan menerima SK sebagai Pelaksana Harian(PLH) Bupati Seluma. Sampai menunggu jadwal kepastian pelantikan bupati terpilih.

\"Info terbarunya hari ini (16/2) pemberian SK kepada PLT Sekda selaku Bupati Seluma,\" tegas Kabag Administrasi Pemerintahan Sekretariat Pemda Seluma, Dadang Kosasi ST, kepada wartawan.

Disampaikan, jika PLH Bupati Seluma jauh hari sudah di teken oleh gubernur Bengkulu sebelum jabatan habis lalu. Namun, hari ini baru di bagikan ke 7 PLH bupati yang pelantikan bupati terpilih. Menurutnya, jika sebelumnya memang ada arahan untuk pelantikan bupati terpilih secara virtual tanggal (17/2), namun belakangan tidak ada arahan lebih lanjut dan surat petunjuk lebih lanjut.

\"Tapem juga tengah mempersiapkan untuk penutupan masa kerja Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Dimana dalam rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari mendatang,\" ujarnya

Sebelumnya, PLT Sekda kepada wartawan menerangkan jika memang di tunjuk maka siap untuk menjalankan tuga mengingat Setelah peninggalan Bundra Jaya dan Suparto nantinya, tentu jabatan Bupati Seluma tidak boleh kosong. Hal ini untuk jalannya roda organisasi dan seluruh kegiatan di Kabupaten Seluma agar bisa berjalan.

\"Kalau saya ini kan bawahan, jadi apa saja perintah atasan tentu saya tidak bisa menolak. Kalau memang saya diberi tugas untuk menjabat sebagai Bupati Seluma, tentu saya akan jalani dan tidak mungkin saya menolak perintah atasan,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: