Kapolres Kaur Minta Tingkatkan Patroli Cegah 3C

Kapolres Kaur Minta Tingkatkan Patroli Cegah 3C

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) diwilayah hukum Polres Kaur. Kapolres Kaur Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK M H meminta kepada jajarannya khususnya Polsek-Polsek agar meningkatkan patroli diwilayah masing-masing.

“Dengan maraknya Curanmor ini saya minta kepada jajaran Polsek agar selalu melakukan patroli 3C diwilayah masing-masing,”kata Kapolres, Minggu (14/2).

Dikatakan Kapolres, pihaknya selalu memberikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada setiap saat sebab kejahatan bisa mengancam kapan saja. Juga terkait dengan maraknya Curanmor yang menimpah warga Kaur Tengah Kaur beberapa hari lalu, Kapolres juga mengimbau masyarakat agar mengunci sepeda motornya dengan gembok saat diparkir di halaman rumah, pertokoan, maupun perkantoran.

“Kita selalu imbauan kepada masyarakat seandainya memarkir motor sebaiknya dikunci gembok sehingga mempersulit yang mau mengambil motornya. Untuk parkir motor sebaiknya di dalam pagar rumah dan dikunci double,\" imbau Kapolres.

Ditambahkannya, ia juga mengimbau agar masyarakat tak memarkir sepeda motornya di pinggir jalan umum karena bisa menjadi incaran kawanan pencuri motor. Sebab kini para pelaku curanmor kini masih berkeliaran. Masyarakat diminta untuk selalu waspada terhadap sepeda motornya.

\"Kalau parkir jangan sembarangan dan sebaiknya motor itu kalau malam hari dimasukan kedalam garasi dan diparkir di teras rumah. Juga dalam menghadapi pandemi Covid-19 saya minta pihak agar selalu menerapkan protokol kesehatan,\" imbau Kapolres. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: