RSUD Benteng Tambah Layanan Poli THT dan Kulit

RSUD Benteng Tambah Layanan Poli THT dan Kulit

BENTENG, bengkuluekspress.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terus berbenah dan memberikan pelayanan secara prima. Diawal tahun 2021 ini, RSUD kembali melakukan penambahan pelayanan. Yaitu, membuka Poli Kulit dan Poli Telingah, Hidung dan Tenggorokan (THT). \"Kami ingin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Saat ini, di RSUD sudah ada penambahan Poli THT dan Poli Kulit,\" kata Direktur RSUD Benteng, dr Listikarini Hilen Widyastuti.

Sementara ini, akunya, kedua Poli tersebut tak dibuka setiap hari, melainkan diatur jadwalnya. Yaitu, setiap hari Senin dan Kamis untuk layanan Poli THT yang akan dilayani langsung oleh dr Ruli Fitri Sp THT-KL. Sedangkan, untuk Poli Kulit dibuka setiap hari Selasa dan Rabu yang dilayani oleh dr Amalia Sp KK. \"Masyarakat sudah bisa operasi amandel, telinga dan lain-lain di RSUD Benteng,\" tambah Hillen.

Bagi masyarakat yang ingin berobat, aku Hillen, tak perlu khawatir. Pelayanan Poli Kulit dan Poli THT bisa diberikan dengan menggunakan kartu BPJS kesehatan dengan membawa rujukan dari Puskesmas wilayah masing-masing ataupun klinik. \"Operasi mata/katarak dengan teknik Phaco di RSUD benteng juga semakin banyak peminatnya. RSUD sudah memiliki mikroskop operasi mata yang canggih. Selain itu, operasi dilakukan dengan luka minimal dan tanpa jahitan,\" demikian Hillen.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: