Bupati dan Wabup Seluma Terpilih Divaksin Covid-19

Bupati dan Wabup Seluma Terpilih Divaksin Covid-19

\"\"TAIS, bengkuluekspress.com - Bupati dan Wakil Bupati Seluma terpilih, Erwin Octavian SE dan Gustianto (Yayan) mendapatkan penyuntikan perdana vaksin Covid-19. Penyuntikan yang dilaksanakan di RSUD Tais sekira pukul 14.30 WIB. Ikut juga hadir GM PT Agung Toyota Bengkulu, Meriani.

\"Hari ini kita sudah lakukan suntik vaksin perdana langsung di RSUD Tais. Jadi dapat kita informasikan ke masyarakat bahwa vaksin itu tidak sakit, dan tidak usah takut untuk divaksin. Nanti, untuk masyarakat sendiri tinggal menunggu jadwal sesuai arahan pemerintah pusat,\" ujar bupati terpilih Erwin Octavian SE kepada wartawan.

Ditegaskan, jika suntik vaksin Sinovac itu sangat baik untuk menjaga tubuh dari virus Covid-19 yang saat ini terus meningkat di Kabupaten Seluma khususnya. Setelah dilakukan penyuntikan vaksin, keduanya diberi waktu istirahat sejenak selama 30 menit di ruang tunggu RSUD Tais. Erwin, mengaku bahwa tidak ada gejala setelah dilakukan penyuntikan vaksin.

\"Tidak ada gejala apa-apa setelah disuntik, karena saat penyuntikan vaksin, kondisi kita bersih tanpa ada gejala penyakit, dan diperiksa dengan pelayanan yang baik oleh tim medis di RSUD Tais,\" jelas Erwin.

Selain melaksanakan penyuntikan vaksin, Erwin bersama rombongan yang juga didampingi oleh Direktur RSUD Tais, Wiwin Herwini, langsung berkeliling ke lokasi RSUD Tais untuk melihat kondisi dan pelayanan RSUD Tais.

\"Iya, kita juga sekalian lihat-lihat kondisi RSUD kita, lumayan sudah bagus pelayanannya juga bagus,\" imbuh Erwin.

Sementara itu, Direktur RSUD Tais, Wiwin Herwini membenarkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah dilakukan penyuntikan vaksin.

\"Sudah tadi dilakukan, kondisi mereka baik, setelah dicek kondisi gula darah mereka semua normal. Dan langsung dilakukan suntik vaksin,\" kata direktur. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: