Hari Ini Tiga Kapolsek Sertijab

Hari Ini Tiga Kapolsek Sertijab

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Jika tidak ada aral melintang, hari ini Polres Kaur akan menggelar serah terima jabatan untuk tiga Kapolsek yang bertugas di Polres Kaur. Selain tiga Kapolsek, ada juga perwira di Polres Kaur yang pindah tugas. Empat posisi yang mengalami mutasi yakni Kapolsek Kaur Tengah, Kapolsek Pagulu, Kapolsek Muara Sahung dan Kasi Propam Polres Kaur.

“Senin besok (Hari ini) kita gelar Sertijab di halaman Mapolres Kaur, Sertijab kita akan lakukan sesuai proktokol kesehatan,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH, Minggu (7/2).

Dikatakan Kapolres, dimana mutasi ini tertera dalam surat telegram Kapolda Bengkulu nomor : ST/41/11/KEP/2021 tertanggal 1 Februari 2021. Empat perwira yang berganti itu yakni AKP M Yusman Kapolsek Kaur Tengah diangkat jabatan sebagai Pama Polres BS dan digantikan oleh Iptu Samsul Rizal, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pagulu, Kaposek Muara Sahung Ipda Yevi Mulyadi, S.Sos diangkat jabatan sebagai pama Polres Seluma dan digantikan oleh Ipda Joko Susanto,SH yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum Polres Kaur, Kapolsek Pagulu Iptu Samsul Rizal, SH diangkat jabatan sebagai Kapolsek Kaur Tengah dan digantikan oleh Ipda Koseri yang sebelumnya menjabat KBO Intel Polres Kaur dan Iptu H Simanungkalit SE Kasi Propam Polres Kaur diangkat jabatan sebagai Pama Polres Lebong.

“Selain menggelar sertijab Polres Kaur juga akan memberikan penghargaan kepada Jurnalis dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang mana nanti akan diserahkan langsung,”tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: