Tingkatkan Pelayanan, Lucurkan PLN Mobile

Tingkatkan Pelayanan, Lucurkan PLN Mobile

TAIS,BE - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah informasi bagi pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Baru-baru ini PLN meluncurkan aplikasi layanan pelanggan New PLN Mobile. Aplikasi terbaru ini menghadirkan fitur dan tampilan baru yang sudah gencar disosialisasikan di Kabupaten Seluma. \"Dengan PLN moblie ini juga mencegah berinteraksi langsung, serta dalam pencegahan Covid-19. Intinya tetap sama dan jelas ini semakin mudah,\" ujar Direktur PLN Rayon Tais Redho Hermawan kepada BE. PLN moblie bagian dari transformasi yang memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya sekadar aplikasi, melalui New PLN Mobile ini, kami ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan. Hermawan menjelaskan, terdapat beberapa fitur utama dari aplikasi New PLN Mobile. Seperti pada pembelian token bagi pelanggan pra bayar. Pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar. Monitor penggunaan listrik dan pembelian token. Mengajukan layanan pengubahan daya. Swadaya catat angka meter (Swacam). \"Jadi trek rekor warga yang mengeluh, serta permasalahan di rumah konsumen diketahui sehingga tindakan yang akan dilakukan bisa ikut di ketahui,\" sampainya. Dijelaskan, untuk mengkritik kinerja ataupun pelayanan juga bisa di PLN moblie ini. Petugas pun tetap menindak lanjuti keluhan dan kritikan, serta tetap menyampaikan kembali informasi setelah laporan ditindaklanjuti. T \"Di Seluma kerapnya mati lampu yang banyak dikeluhkan. Ini disebabkan oleh tanam tumbuh yang mengenai jaringan,\" sampainya. (333)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: