Kemudahan Transaksi dengan Mandiri Debit Bisnis

Kemudahan Transaksi dengan Mandiri Debit Bisnis

\"mandiri\" BENGKULU, BE- Di jaman yang serba teknologi sekarang ini, membuat Bank Mandiri menghadirkan berbagai produk untuk mempermudahkan nasabahnya dalam bertransaksi. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Mandiri Debit Bisnis. \"Dengan kartu ini  akan membantu nasabah bertransaksi melalui internet dengan aman dan terlindungi,\" terang Pimpinan Cabang utama Bank Mandiri Bengkulu, Mahfud Effendi

Kartu ini diterbitkan dengan berbagai keunggulan di jutaan merchant Visa di seluruh dunia serta dapat memenuhi kebutuhan para pemilik usaha dalam melakukan transaksi pembayaran dan keuangan lainnya secara mudah dan aman di seluruh merchants.

\"Nasabah tidak perlu repot dengan membawa uang tunai saat akan bertransaksi, karena dengan kartu mandiri debit bisnis nasabah bisa melakukan transaksi apa saja,\" tambah Mahfud.

Kartu Mandiri Debit Bisnis memiliki tiga tipe kartu, Gold, Platinum dan platinum khusus  yang dibedakan berdasarkan kebutuhan transaksi. Untuk besarnya traksaksi yang bisa dilakukan nasabah tergantung dari jenis transaksi dan  jenis kartu. Begitu juga dengan penggunaan pada mesin gesek atau menchant akan disesuaikan dengan jenis transaksi dan jenis kartu. untuk kartu Gold nasabah dapat melakukan transaksi dalam seharinya hingga nominal Rp 100 juta.

\"Biaya administrasi bulanannya sama yaitu Rp 10 ribu setiap kartunya.Jika terjadi penggantian kartu karena hilang akan rusak dikenakan biaya Rp 15 ribu,\" pungkas Mahfud.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: