Kajari Kaur Lantik 2 Pejabat Baru

Kajari Kaur Lantik 2 Pejabat Baru

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur Nurhadi Pupandoyo SH MH melantik dua pejabat baru yakni RD Akmal SH sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara dan Julisuan SH sebagai Kepala Urusan Perlengkapan dan Barang Milik Negara Kejari, Kamis (4/2).

Acara pengambilan sumpah jabatan itu digelar di ruang aula Kejari Kaur dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, dihadiri para Kasi dan pegawai dilingkungan Kejari Kaur.

“Saya ucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kejari Kaur. Saya harap segera menyesuaikan diri dalam jabatan barunya,” kata Kajari dalam sambutannya, kemarin (4/2).

Dikatakan Kajari, usai dilakukan pelantikan ini diharapkan kepada dua pejabat baru yang dilantik itu agar dapat meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan antara pimpinan dan anggota serta melaksanakan amanat Jaksa Agung. Selain mengimbau untuk meningkatkan kinerja, orang nomor satu di korps Adhyaksa Kaur ini berpesan, agar seluruh Kajari Kaur bekerja secara profesional demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kaur.

“Jadi, Kasi Datun yang baru saya minta untuk dapat menyesuaikan diri bersama bawahan dan juga jajaran Kejari Kaur. Serta dapat melaksanakan tugas-tugasnya untuk membawa Kaur lebih baik lagi kedepannya dan melaksanakan tugas secara profesional,” tegasnya.

Ditambahkan Nurhadi, ia juga meminta kepada seluruh staf ataupun pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi agar kiranya selalu mengedepankan protokol kesehatan. Sebab wabah virus korona atau Covid-19 di Kabupaten Kaur saat ini terus meningkat.

“Untuk Prokes kita sudah terapkan dan semua pegawai dan pengunjung wajib pakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum diisi oleh dua pejabat baru ini. Jabatan Kasi datun dan Kasubag urusan dan perlengkapan itu sempat kosong beberapa bulan. Dimana Akmal SH sebelum pindah ke Kejari Kaur menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tulang Bawang Lampung dan Julisuan SH sebelum menjabat Kepala Urusan Perlengkapan dan Barang Milik Negara Kejari Kaur bertugas sebagai ajudan Kajati Bengkulu. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: