4 Dewan Seluma Berlabuh ke Gerindra

4 Dewan Seluma Berlabuh ke Gerindra

TAIS, BE-  Empat orang anggota DPRD Seluma yang masing-masing partainya tak lolos verifikasi; Jonaidi SP (PNBKI), Mufran Imron SE (Partai Pelopor), Sunarsono (PIS) dan Mulyan Lubis Ais SSos (PBB) berlabuh ke Partai Gerindra. Keempatnya memastikan diri akan pindah ke Gerindra pada pemilu 2014.

“Saya rasa misi dan visi dari partai tersebut sejalan, terutama dalam segi kerakyatan. Dan hasil survei yang ada juga menyebutkan warga saat ini lebih simpatik ke Gerindra,” ujar Jonaidi lalu diamini oleh Mufran Imron.

Diutarakannya, Partai Gerindra dikenal masyarakat sangat memikirkan rakyat, ketimbang kepentingan pribadi. Hal ini dibenarkan juga dengan Mufran Imron mengatakan kalau mereka sudah turun ke lapangan.

Hasilnya saat ini Partai Gerindra lebih populer dan diminati masyarakat hingga lebih dari 50 persen. Hal ini karena dipicu dengan sosok Prabowo yang memimpin sang partai. Serta tidak melakukan manufer-manufer politik yang dapat menjadikan suasana perpolitikan menjadi gonjang-ganjing.

“Formulir telah saya ambil beberapa hari lalu. Tidak salah, jika kami tetap ingin memajukan Kabupaten Seluma ini. Baik akan maju sebagai DPRD Provinsi maupun tetap di DPRD Seluma,” terang Mufran Imron. Sayangnya, terkait hal tersebut, Sunarsono dan Mulyan Lubis belum memberikan komentarnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: