Tiga Kapolsek Polres Kaur Berganti

Tiga Kapolsek Polres Kaur Berganti

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Rotasi jabatan perwira kembali terjadi dilingkungan Polda Bengkulu, termasuk juga perwira di Polres Kaur. Kali ini sebanyak empat perwira Polres Kaur berganti dari jabatannya, yakni Kapolsek Kaur Tengah, Kapolsek Pagulu, Kapolsek Muara Sahung dan Kasi Propam Polres Kaur.

“Berdasarkan TR dari Polda Bengkulu ada empat perwira Polres Kaur berganti, yaitu tiga Kapolsek dan satu Kanit Propam,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kabag Sumda AKP Sugio WS SH, Selasa (2/2).

Dikatakan Kabag, dimana mutasi ini tertera dalam surat telegram Kapolda Bengkulu nomor: ST/41/11/KEP/2021 tertanggal 1 Februari 2021. Empat perwira yang berganti itu yakni AKP M Yusman Kapolsek Kaur Tengah diangkat jabatan sebagai Pama Polres BS dan digantikan oleh Iptu Samsul Rizal SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pagulu, Kapolsek Muara Sahung Ipda Yevi Mulyadi S Sos diangkat jabatan sebagai pama Polres Seluma dan digantikan oleh Ipda Joko Susanto SH yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum Polres Kaur, Kapolsek Pagulu Iptu Samsul Rizal SH diangkat jabatan sebagai Kapolsek Kaur Tengah dan digantikan oleh Ipda Kosseri yang sebelumnya menjabat Kbo Intel Polres Kaur dan Iptu H Simanungkalit SE Kasi Propam Polres Kaur diangkat jabatan sebagai Pama Polres Lebong.

“Dari beberapa pejabat yang dimutasi ini ada bergeser ada yang berpindah tugas ke Polres, BS, Seluma dan Lebong,” terangnya.

Ditambahkannya, dimana pergantian kepemimpinan dalam tubuh Polri ini hal yang biasa terjadi dan ini dilakukan untuk penyegaran dan tidak ada hubungan semua perwira dimutasikan dengan masalah. Sementara untuk serah terima jabatan dilakukan sesegera mungkin di Mapolres Kaur.

“Jadwal sertijabnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan kita juga baru dapat TR nya dari Polda Bengkulu tadi malam (kemarin),” tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: