Sambut HPN 2021, PWI dan FKPD RL Gelar Lomba Leng

Sambut HPN 2021, PWI dan FKPD RL Gelar Lomba Leng

CURUP, bengkuluekspress.com - Dalam menyambut Hari Pers Nasional 2021, PWI Kabupaten Rejang Lebong kembali bersinergi dengan jajaran TNI dan Polri. Sinergi yang dilakukan kali ini adalah dengan menggelar perlombaan leng. Kegiatan yang dilaksanakan di Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha pada Sabtu (30/1) malam tersebut dengan hadiah utamanya satu unit sepeda motor. Peserta kegiatan tersebut merupakan perwakilan dari PWI, sejumlah satuan TNI dan Polri yang ada di Rejang Lebong serta sejumlah pihak terkait lainnya. Kepala SPN Polda Bengkulu, Kombes Pol Asrial Kurniansyah SH mewakili unsur FKPD Rejang Lebong menyampaikan apresiasinya atas kegiatan lomba song yang digagas oleh PWI bersama FKPD Kabupaten Rejang Lebong tersebut. \"mudah-mudahan solidaritas dan sinergitas yang sudah terbentuk ini bisa ditingkatkan kembali untuk membangun Rejang Lebong ini semakin maju lagi kedepannya,\" sampai Asrial.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak, semua pihaknya untuk sama-sama membangun Rejang Lebong sesuai dengan perannya masing-masing. Khusus untuk media ia mengajak untuk ikut membangun Rejang Lebong dengan menginformasikan potensi-potensi yang ada di Rejang Lebong, sehingga bisa mengundang masyarakat luas untuk hadir di Rejang Lebong. Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha, Mayor Inf Andri Suratman menyampaikan terima kasihnya kepada panitia kegiatan yang telah mempercayakan Yoni 144/Jaya Yudha untuk menjadi lokasi dilaksanakan perlombaan leng tersebut. \"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang telah mempercayakan Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha sebagai tuan rumah kegiatan ini,\" sampai Danyon.

Danyon juga berharap kedepannya awak media di Kabupaten Rejang Lebong bisa terus bersinergi dengan FKPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong sehingga bisa bersama-sama membangun Kabupaten Rejang Lebong. Disisi lain Ketua PWI Kabupaten Rejang Lebong, Nur Muhammad juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihaknya telah memberikan dukungan baik moril maupun materil sehingga kegiatan yang dilaksanakan PWI bersama FKPD Kabupaten Rejang Lebong tersebut bisa berjalan dengan sukses. \"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses,\" ungkap Nur Muhammad.

Setelah dilakukan tahap perlombaan, keluar sebagai juara I dan berhak membawa satu unit sepeda motor persembahan FKPD Kabupaten Rejang Lebong adalah Peltu Aidil dari Kodim 0409/Rejang Lebong, Kemudian juara II berhak mendapatkan satu unit Televisi LED 43 inch persembahan BRI Cabang Curup yaitu Iptu Jhoner Sidabutar dari Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu. Kemudian juara II mendapat hadiah Televisi 32 inch Briptu Dian Adeko dari Polres Rejang Lebong. Total hadiah yang disiapkan panitia yaitu hingga juara 10 dengan hadianya mulai dari kulkas, sepeda lipat dan sejumlah hadiah lainnya.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: