11 Orang Divaksin Tahap 2

11 Orang Divaksin Tahap 2

TAIS, bengkuluekspress.com - Setelah melewati 14 hari, sebanyak 11 orang pejabat publik mulai dari Kapolres, Dandim dan sejumlah pejabat lainnya kembali menjalani vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Tais. Asisten III Setda Seluma, Marahki Dinata M. Pd mengatakan bahwa, kepada masyarakat diminta untuk tidak perlu takut dan khawatir terkait vaksin ini. Karena vaksin ini aman dan tidak memberikan efek apapun.

\"Saya tidak ada efek apa-apa. Malah lebih segar. Kita berharap agar masyarakat ikut mendukung program pemerintah ini karena untuk memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Seluma, \" sampainya kepada wartawan, usai vaksin kemarin.

Dia berharap kepada tenaga kesehatan yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukannya. Karena tenaga kesehatan adalah garda terdepan yang tentunya rentan terhadap paparan Covid-19.

\"Tenaga kesehatan itu wajib. Jadi kalau ada yang belum vaksin, maka kita harap segera vaksin,\" tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S. Ik menyampaikan bahwa, setelah melakukan vaksin, dia merasa tidak ada gejala apapun. Sehingga, vaksinasi ini dipastikan aman.

\"Kami pastikan aman,\" sampai Kapolres.

Menurutnya, setelah pejabat publik dan Tenaga kesehatan, selanjutnya yang akan dilakukan vaksinasi adalah TNI dan Polri. Sehingga, personil Polres Seluma tentunya sudah disiapkan untuk dilakukan vaksin.

\"Nanti seluruh personil akan dilakukan vaksin, kecuali anggota Polres Seluma yang sebelumnya pernah terpapar Covid 19,\" tandasnya.

Secara bergiliran dilakukan vaksin terhadap, Dandim 0425 Seluma Letkol Czi A.M Limbong. Kapolres AKBP Swittanto Prasetyo,Ketua Bhayangkari, Ketua MUI, Asisten III, Kadis kesehatan, Kepala BPJS kesehatan, Camat Seluma, Kabid Yankes Dinkes dan beberapa orang Nakes lainnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: