Ulang Tahun BS ke – 72 Digelar Sederhana

Ulang Tahun BS ke – 72 Digelar Sederhana

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Pada Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ke -72 tahun 2021 8 Maret mendatang, masih digelar pada suasana pandemi covid-19. Sehingga Pemda BS tidak akan menggelar kegiatan yang banyak. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

\"Pada Ulang Tahun BS Ke-72 tahun ini akan kita gelar secara sederhana,\" kata sekda BD, Yudi Satria SE MM.

Dikatakan Yudi, pelaksanaan ulang tahun pada tahun ini berbeda di tahun-tahun sebelumnya. Sebab akan digelar terbatas dan memenuhi standar kesehatan Covid-19. Diantaranya yang digelar yakni upacara dan sidang paripurna DPRD BS. Dalam upacara akan dibatasi jumlah peserta dan anggota paskibraka. Begitu juga undangan paripurna juga rencananya akan dibatasi. \"Jenis kegiatan lainnya Ulang tahun BS tahun ini masih dalam pembahasan,\" ujarnya.

Dijelaskan Yudi, pelaksanaan ulang tahun BS tahun ini, masih dibahas tim. Sehingga nanti tim menyampaikan kegiatan apa yang dapat digelar. Jangan sampai pada saat kegiatan digelar nannti dapat menularkan covid-19.

\"Pelaksanaan ulang tahun nanti tetap mengedepankan prokes covid-19 yakni memakai masker dan menghindari kerumunan serta rutin mencuci tangan,\" demikian Yudi. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: