Bupati Seluma Perintahkan Pol PP Patroli Malam

Bupati Seluma Perintahkan Pol PP Patroli Malam

TAIS, bengkuluekspress.com  - Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH, geram. Pasalnya, lokasi taman kota yang baru saja selesai dibangun, sudah rusak. Yakni sejumlah lantai dirusak. Padahal seharusnya aset yang sudah dibangun bisa bersama-sama dijaga oleh masyarakat Kabupaten Seluma. Bupati mengeluhkan kurangnya kesadaran terutama generasi muda yang sudah datang ke lokasi taman tersebut.

\"Saya sudah dapat laporan. Kenapa rasa memiliki sangat rendah di kalangan generasi muda. Seharusnya bersama-sama dijaga. Jangan justru dirusak. Karena jelas sangat merugikan. Taman dibangun menggunakan uang negara,\" tegasnya.

Bupati Seluma menegaskan, dirinya akan memerintahkan Pol PP dan Damkar untuk berpatroli pada malam hari. Agar hal serupa tidak terulang kembali. Serta taman kota bisa digunakan untuk tempat yang lebih bermanfaat.

\"Seharusnya taman kota digunakan sebagai tempat yang lebih bermanfaat. Salah satunya untuk kegiatan kepemudaan. Seperti pentas seni serta yang lainnya. Jangan sampai ada yang merusak. Serta jangan sampai ada yang menggunakan sebagai tempat meminum minuman keras,\" tegasnya lagi.

Bupati akan memerintahkan Polisi PP untuk menindak siapa saja yang melakukan pengerusakan. Serta memberikan efek jera. Sehingga perbuatan tersebut tidak terulang kembali. Menurutnya, bukan hanya taman kota, namun seluruh aset bangunan milik pemerintah juga harus dijaga. Agar bisa terus dimanfaatkan. Seperti bangunan GOR yang juga sudah diselesaikan sejak awal 2020 tahun lalu. Termasuk sejumlah bangunan lainnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: