Honda Blade VS Mio, Remaja Pingsan

Honda Blade VS Mio, Remaja Pingsan

PINO RAYA, bengkuluekspress.com - Mengawali tahun 2021, sudah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun salah satu korban, Bima Prayoga (17) warga Desa Pasar Pino, Pino Raya tak sadarkan diri. Dirinya mengalami luka-luka pada Kepala,hidung,tangan sebelah kiri Lecet dan Luka pada Kaki sebelah kiri.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra mengatakan laka lantas perdana di awal tahun 2021 tersebut terjadi di jalan raya Desa Nanjungan, Pino Raya, tepatnya di depan pabrik PT SBS, Jum\'at (1/1) sekitar pukul 13:30 wib. Laka lantas tersebut antara sepeda motor Honda Blade BD 5013 GC yang dikemudikan Andes (20) warga Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras, Seluma yang membonceng Fitriyanti (18) warga Desa Padang Beriang, Pino Raya.

Adapun Andes mengalami luka pada bagian pelipis dan mulut serta lecet-lecet pada tangan sebelah Kiri sedangkan Fitriyanti mengalami luka pada wajah dan luka lecet pada tangan sebelah kiri. Sepeda motor yang dikemudikan Andes berjalan dari arah Kelutum ke arah Seluma. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan Bima Prayoga yang berjalan dari arah Seluma ke arah Kelutum.

Sehingga tabrakan tidak bisa dielakan. Akibatnya ketiganya sama-sama terpental. Kemudian ketiganya sama-sama dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

\"Kedua sepeda motor sudah kami amankan, satu korban tidak sadarkan diri, sedangkan dua korban hanya mengalami luka lecet, ke-3 korban sama-sama dirawat di rumah sakit umum, Manna,\" ujar Eka Hendra. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: