Tumbuhkan Kepedulian Sesama

Tumbuhkan Kepedulian Sesama

\"CIMG0611\"BENGKULU, BE-Sekolah Dasar Islam Terpadu Generasi Rabbani , kemarin menggelar Expo 2013. Kegiata ini bertemakan  Kreativitas dan Peduli Sesama. Acaranya dibuka sekitar pukul 09.00 WIB. Dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan Bengkulu Yunirhan, M. Pd, Kasi Pendidikan Agama Islam Kemenag kota Bengkulu Arfiansyah, M.  Pd, Seketaris Dispendik Kota Bengkulu Anwar Baudin, M.Pd, Ketua Yayasan Generasi Rabbani Iip Aripin, M.T.Pd, kepalah sekolah Generasi Rabbani Sri Susanti, S.Pd.I, dan para undangan lainnya.

Event yang berlangsung dari tanggal 25-28, ini diisi dengan berbagai kegiatan  yang meriah, mulai dari pengobtan gratis, menyantuni anak yang kurang mampu, lomba internal sekolah, hapalan surat pendek, menggambar dan mewarnai, azan, nasyid, lomba kegiatan ceremonial, lomba memasak wali murid dan lainnya.

\"Kegiatan ini membagun kreativitas peserta didik, agar kompetinsi berjalan obyektif, sehingga bakat anak sejak dini bisa dimaksimalkan. Tujuannya membagun sifat peduli antar sesama,\" ungkap Sri Susanti, S.Pd.I, kepalah sekolah Generasi Rabbani.

Kepala Dispendik Kota Yunirhan  sekaligus menwakili Walikota H. Helmi Hasan, SE yang mebuka acara Expo SDIT Generasi Rabbani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada SDIT Generasi Rabbani yang telah membangun dunia pendidikan anak dan sudah mengembangkan potensi anak kota Bengkulu. \'\'Apa lagi SDIT selalu mengajarkan kita harus berpegang pada Alqur\'an.\"kuncinya adalah kebersamaan  dengan kebersamaan segala rintangan kita bisa singkirkan, sehingga cita-cita kita bisa tercapai,\"ungkapnya.

Iip Aripin selaku Ketua Yayasan SDIT Generasi Rabbani juga mengungkapkan, terima kasih kepada pemerintah kota dan  Pemerintah provinsi yang telah memberikan bantuan kepada sekolah SDIT in. Ia pun juga beterima kasih kepada kepala Dispendik dan para pejabat lainnya yang  telah menghadiri acara ini. \" semoga dengan ada nya acara Expo yang betema Kreativitas dan Peduli Sesama ini bisa menjadikan anak soleh dan selalau peduli satu sama lain,\"ungkapnya. Kegitan ini akan berlansung dari tanggal 25-28, jenis kegiatanya antara lain.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: