Bupati Lebong Minta Segera Cairkan TPP ASN

Bupati Lebong Minta Segera Cairkan TPP ASN

LEBONG, bengkuluekspress.com– Jika tidak ada kendala, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong untuk bulan Oktober dan November akan dibagikan dalam waktu dekat ini. Bupati Lebong, Dr E H Rosjonsyah Sip MSi mengatakan, untuk masalah TPP memang dirinya telah mednapatkan laporan bahwa memang belum dicairkan. Untuk itulah, dirinya telah memerintahkan agar TPP bisa segera mungkin dicairkan. “Karena itu adalah hak para ASN dan jangan menghambatnya,” sampainya, Senin (14/12).

Menurut Bupati, jangan menjadikan alasan masalah Covid-19, sehingga pencairan tidak dianggarkan. Sebab untuk anggarannya telah dibagi tersendiri. “Insya Allah dalam minggu-minggu ini TPP sudah dicairkan,” ucapnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Hj Sumiati SP MM melalui Kabid Pengembangan Kompetisi Aparatur (PKA), Hairudin SE Map menjelaskan, bahwa sejak tanggal 6 Desember yang lalu, pihaknya telah memverifikasi dan mengeluarkan rekomendasi pencairan TPP. “Sudah kita keluarkan rekomendasinya,” ujarnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: