Bupati Lebong Minta TV Tron Kembali Diaktifkan

Bupati Lebong Minta TV Tron Kembali Diaktifkan

LEBONG, bengkuluekspress.com– Bupati Lebong, Dr E H Rosjonsyah SIP MSi memerintahkan agar tv tron atau video tron yang berada di kawasan Kecamatan Lebong Utara dan Pelabai, agar bisa kembali dihidupkan. Sehingga dapat digunakan sebagai salah satu promosi Kabupaten Lebong. “Saya lihat tv tron saat ini sudah tidak aktif lagi, itu harus diaktifkan,” perintahnya, Minggu (13/12).

Menurutnya, banyak yang bisa ditampilkan jika nanti tv tron bisa kembali dihidupkan. Mulai dari promosi wisata, kuliner, jadwal kegiatan besar di Kabupaten Lebong serta promosi-promosi yang lainnya. Apalagi nantinya tv tron bisa disewakan kepada masyarakat Lebong dan akan dapat menambah penghasilan daerah. “Kerusakannya segera diperbaiki dan fungsikan kembali tv tron tersebut,” sampainya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistika dan Persandian (Diskominfo-sp) Kabupaten Lebong, Donni Swabuana St MSi mengatakan, bahwa memang untuk tv tron saat ini mengalami kerusakan dan akan dibicarakan kembali dengan OPD terkait. “Nanti kita akan hidupkan kembali sesuai dengan perintah bapak bupati,” singkatnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: