Badai Hantam Rumah, Mobil dan Alun-Alun Simpang 6 Seluma

Badai Hantam Rumah, Mobil dan Alun-Alun Simpang 6 Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com - Angin kencang yang melanda Kabupaten Seluma, Jum\'at siang (11/12/2020) sekira pukul 13.30 WIB menimbulkan kerusakan di beberapa tempat di Seluma. Terpantau ada tiga tempat yang mengalami kerusakan parah, yakni rumah dan mobil milik Herwan Saleh, atap panggung utama alun-alun Simpang 6 Seluma serta papan reklame di jembatan layang atau fly over yang semuanya berlokasi di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma.

Herwan Saleh saat dikonfirmasi mengatakan angin kencang atau badai yang datang secara tiba-tiba tersebut merobohkan rumah tempat penumpukan sawit miliknya. Naas di bawah rumah tersebut juga terparkir mobil, sehingga bangunan tersebut roboh tepat mengenai mobil miliknya yang sedang terparkir tersebut.

\"Kebetulan pas badai itu saya sedang tidak ada di rumah. Mobil terparkir dibawa tempat penumpukan sawit ini, hingga kaca dan bagian samping kiri mobil saya rusak,\" terang Herwan.

Sementara itu di alun-alun Simpang 6, atap bangunan panggung yang baru selesai dipasang melayang akibat badai ini. Seluruh bagian atap lepas dan melayang ke belakang bangunan tersebut. Beruntung saat badai ini para pekerja sedang tidak berada di bangunan tersebut. Sehingga tidak sampai menciderai para pekerja.

\"Kalau para pekerja kita aman pak. Namun untuk atap bangunan rusak dan tidak bisa digunakan lagi,\" sampai Rendi pengawas proyek alun-alun tersebut. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: