DPP Survei Bacaleg Golkar

DPP Survei Bacaleg Golkar

\"174120_793428_golkar_bendera_thumb\"BENTENG, BE  - Untuk menentukan bakal calon legeslatif (bacaleg) dari Golkar yang akan maju dalam Pilleg 2014 di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar minggu kemarin turun ke Bumi Maroba Kite Maju ini. Hal itu, dilakukan untuk melaksanakan survei kepada masyarakat, terhadap Bacaleg yang layak maju dalam pesta demokorasi 5 tahun sekali tersebut.

\"Dalam penentuan siapa Bacaleg yang akan maju nanti, DPP turun melakukan survei. Hasil survei nantinya menjadi acuan bacaleg yang diusulkan menjadi caleg,\" ujar Ketua DPD Golkar Benteng, M Hendrik Alzen.

Sejauh ini DPD Benteng telah mengajukan sekitar 74 Bacaleg yang layak disurvei. Kesemianya berasal dari kader internal Golkar. Nantinya, sambung Hendrik, dari 74 bacaleg itu, akan dipilih sebanyak 25 caleg, sesuai dengan kuota kursi di DPRD Benteng.

Sampai saat ini DPD belum mengetahui hasil survei DPP. Termasuk siapa saja bacaleg yang masuk dalam 25 caleg yang akan diusulkan nantinya. \"Kami tidak membuka pendaftaran untuk caleg ini untuk umum. Karena dari kader kami sendiri cukup banyak dan memang itu sesuai dengan aturan Partai Golkar,\" tandasnya.  (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: