Swab Kedua, Ajudan Bupati Seluma Sembuh

Swab Kedua, Ajudan Bupati Seluma Sembuh

TAIS, bengkuluekspress.com - Setelah sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19, serta harus menjalani isolasi di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Bengkulu. Satu orang pasien positif Covid-19 dari klaster Kantor Bupati Seluma saat ini sembuh. Yakni ajudan Bupati Seluma atas nama Afrizal.

\"Saat ini saya sudah sembuh, karena saya sudah melakukan swab kedua. Kemudian hasilnya sudah keluar serta negatif. Saya sempat melakukan isolasi dan menjalani sejumlah pengobatan,\" tegas Afrizal yang saat ini sudah tidak lagi melakukan isolasi secara mandiri.

Afrizal mengatakan selama masa isolasi. Dirinya mengaku rutin melakukan olah raga. Serta selalu rutin minum obat dan vitamin yang diberikan oleh tim medis.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin, SIp melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Ahmad Tavip mengataka sampai saat ini belum ada tambahan pasien positif Covid-19. Serta tetap pada jumlah sebelumnya. Yakni untuk claster Kantor Bupatj Seluma sebanyak lima orang. Serta salah satunya adalah ajudan Bupati Seluma.

\"Untuk klaster Kantor Bupati Seluma sebanyak lima orang. Tapi untuk yang sembuh sampai saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi,\" tegasnya.

Lebih lanjut, Ahmad Tavip mengatakan bahwa untuk saat ini hasil swab yang belum diterima. Sehingga masih ditunggu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma. Karena dari seluruh ASN dilingkungan Kantor Bupati Seluma yang diswab belum seluruhnya keluar. (jef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: