New Honda Jazz Dibuat Semakin Humanis

New Honda Jazz Dibuat Semakin Humanis

\"hondaHONDA Jazz pertama kali diluncurkan pada 19 Februari 2004. Produk ini termasuk yang paling lama di segmen hatcback. Setelah peluncurannya, sambutan masyarakat bisa dikatakan sangat bagus telihat dengan disabetnya posisi market leader oleh Honda Jazz. Pada 22 Januari lalu, varian terbaru dari Honda Jazz diluncurkan di Indonesia. Seperti model sebelumnya, New Honda Jazz ini pun langsung direspon antusias oleh masyarakat. Penjualan bulan Januari 2013 mencapai 2.337 unit dan langsung menjadi market leader di segmen hatcback di bulan tersebut.

Salah satu yang menjadikan New Honda Jazz laris adalah desain dan fiturnya yang humanis. Salah satunya adalah memperhatikan kendala konsumen saat berada di tempat parkir yang sempit. New Honda Jazz dipasangi dengan inovasi  3-step Door Checkers. Inovasi ini mampu menahan pintu pada tiga titik saat sedang dibuka penuh, sehingga mencegah pintu membentur objek lainnya secara tidak sengaja. Bukaan pintu juga dirancang dengan mempertahankan kenyamanan posisi tubuh untuk akses keluar masuk kabin yang mudah.

Kemudian, ditambah pula dengan kursi yang tebal dengan lekukan yang dirancang secara ergonomis menopang tubuh secara menyeluruh. Dengan begitu, ketika berkendara jarak jauh pun terasa nyaman. Selain itu,, Armrest pada tipe RS semakin menambah kenyamanan berkendara pada pengemudi. Desain bagian belakang kursi juga dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang bagian belakang sehingga memberikan ruang kaki esktra lega untuk penumpang.

Dalam penjualan, hingga usianya ke-9 di Indonesia, Honda Jazz telah terjual sebanyak 198 ribu unit. Dan, tidak lama lagi akan menembus angka 200 ribu unit.  Penjualan di Indonesia melengkapi pencapaian Honda Jazz di seluruh dunia, yang secara total telah meraih penjualan lebih dari 4 juta unit.

\"Merupakan sebuah kebanggaan bahwa Honda Jazz telah memberi kepuasan untuk 198 ribu konsumen di Indonesia sejak generasi pertama sampai saat ini. Memasuki usia yang ke-9, Honda Jazz kini hadir dengan semakin matang untuk menjawab kebutuhan dari konsumennya di Indonesia,\" kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.(net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: