Liburan Bersama Muamalat Wisata

Liburan Bersama Muamalat Wisata

\"BankBENGKULU, BE - Kesibukan seseorang dengan pekerjaan yang ia jalani terkadang membuat sesorang ingin melepaskannya dengan berlibur bersama keluarga tercinta.

Namun untuk memenuhi kebutuhan berlibur tersebut, tentu membutuhkan biaya.  Terlebih lagi jika kita ingin belibur ketempat wisata yang berkelas bahkan keluar negeri.  Menyadari akan hal tersebut, Bank Muamalat Indonesia berupaya membantu anda untuk mewujudkan keinginan berlibur dengan Tabungan Muamalat Wisata.

\"Dengan Tabungan Muamalat Wisata ini kami ingi mewujudkan impian seseorang untuk berlibur,\" terang Branch Manager Bank Muamalat Cabang Bengkulu, Edi Santoso.

Menurut Edi, Tabungan Muamalat Wisata ini sangat fleksibel yaitu didesain agar setiap orang yang ingin memiliki keinginan untuk berwisata dapat mewujudkan niatnya sesuai dengan kemampuannya. Selain itu tabungan ini terjangkau, karena tabungan ini bisa dimiliki oleh semua orang dengan setoran awal dan biaya administrasi yang ringan.

\"Tabungan ini memberikan gambaran dan proyeksi dana sejak nasabah membuka rekening agar nasabah dapat menjadwalkan liburannya,\" tambah Edi.

Keuntungan yang didapat nasabah dari tabungan ini adalah nisbah bagi hasilnya yang kompetitif yaitu sebesar 30 persen, untuk setoran awalnya yaitu Rp 200 ribu dan sekaligus saldo minimum, Untuk target dananya minimum Rp 5 juta dan maksimun Rp 100 juta dengan target waktu 1 dan 3 tahun.

\"Jika nasabah mengambil dana sebelum target tercapai maka kita akan kenakan biaya penalti sebesar Rp 100 ribu,\" papar Edi. Pembayaran dilakukan secara auto debet dari rekening lainnya sehingga nasabah yang ingin membuka tabungan ini harus mempunya tabungan Muamalat lainnya. Auto debet setiap bulannya adalah minimal Rp 100 ribu, namun nasabah juga bisa melakukan top up setiap bulannya, minimal Rp 100 ribu juga. Untuk biaya administrasina gratis.

\"Saat target telah tercapai nasabah kami persilakan memilih travel mana untuk keberangkatannya, namun kita selalu mengarahkan ke travel yang sudah bekerja sama dengan kita,\" ujar Edi.

Saat ini peminat tabungan ini untuk provinsi Bengkulu sudah cukup banyak, menurut Edi saat ini sudah puluhan nasabah yang membuka tabungan ini. Ia berharap dengan adanya tabungan ini bisa membatu nasabah untuk mewujudkan cita-citanya berlibur. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: