2 Peserta CPNS Seluma Gugur

2 Peserta CPNS Seluma Gugur

TAIS, bengkuluekspress.com - Selangkah lagi, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemkab Seluma 2019 segera digelar. Hanya saja, dua orang hingga saat ini belumlah diregistrasi melalui nomor telepon dan email.

\"Untuk tangalnya 13 hingga 14 September 2020 di LPTIK Universitas Bengkulu, sama seperti saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) lalu,\" tegas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, Ikhwan Effendi SSos didampingi Kabid Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Pegawai BKPSDM Seluma, Nurlin SSos kepada wartawan.

Dijelaskan, jika peserta dari luar Bengkulu bisa melaksanakan SKB di daerahnya masing masing. Untuk saat ini sudah terdata peserta yang ikut tes di luar Bengkulu sebanyak 31 orang.

Peserta SKB dari luar Bengkulu meliputi dari berbagai daerah, yakni Banjarmasin 1 orang, Palembang 7 orang, Jambi 4 orang, Serang 1 orang, Lampung 4 orang, Bandung 1 orang, Pekanbaru 3 orang, Semarang 2 orang, Yogyakarta 1 orang, Padang 3 orang, dan BKN Pusat 4 orang.

Sementara itu dari keseluruhan 425 orang peserta yang lolos ke tahapan SKB, yang akan mengikuti hanya 423 orang saja. Dengan begitu peserta SKB di LPTIK Bengkulu berjumlah 392 orang. \"Awalnya 21 orang tidak registrasi, akhirnya tinggal dua orang saja yang sama sekali tidak ada kabar,\" jelasnya.

Jadwal pelaksanaan SKB di LPTIK Bengkulu diketahui berbeda dengan luar daerah, sesuai dengan penyelenggara masing masing daerah.

\"Jambi itu tanggal 3 September, Serang juga tanggal 3 September, masing-masing daerah berbeda,\" jelasnya. (jef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: