Beli Rumah di Bali Resort Bogor Gratis Voucher IKEA 50 juta

Beli Rumah di Bali Resort Bogor Gratis Voucher IKEA 50 juta

\"\"

Bogor, bengkuluekspress.com- Menyambut bulan kemerdekaan Indonesia yang ke-75, developer properti terpercaya di Jabodetabek, Mas Group, memberikan sejumlah promo menarik untuk setiap pembelian unit perumahan Bali Resort Bogor.

Pada bulan Agustus ini, developer perumahan Bali Resort Bogor, MASGROUP, memberikan voucher belanja perabotan rumah dengan nominal fantastis yakni hingga 50 juta untuk setiap pembelian unit-unit hunian yang tersisa. Saat ini, perumahan Bali Resort Bogor diketahui menawarkan 5 tipe hunian. Yaitu tipe 33, tipe 38, tipe 48, tipe 62 dan tipe 101.

Tidak hanya bonus hadiah voucher IKEA, Mas Group juga memberikan promo-promo menarik lainnya seiring dengan berjalannya bulan Agustus. Mulai dari tambahan tenor cicilan untuk pengguna skema cicilan bertahap (17 kali dan 8 kali), penggratisan biaya seperti biaya BPHTB-Admin-KPR, hingga cicilan 5 kali dan diskon harga 2%  untuk pengguna skema pembayaran hard cash. Adapun promo-promo ini terangkum dalam gebyar promo kemerdekaan perumahan Bali Resort Bogor.

Menjadi properti incaran masyarakat Bogor khususnya para milenial dalam satu tahun terakhir, popularitas perumahan Bali Resort Bogor hadir dari keunggulannya dalam nuansa bermukim dan tidak lupa dari keterjangkauan harganya.

Sebagai perumahan pertama yang mengadopsi nuansa Bali di kawasan Bogor, perumahan Bali Resort membawa berbagai elemen pulau dewata baik di dalam hunian maupun lingkungan perumahan yang ditata selayaknya tinggal pada resort-resort di Pulau Dewata. Konsep huniannya sendiri pada dasarnya merupakan hunian minimalis modern. Hanya saja, konsep arsitektur minimalis ini dikolaborasikan dengan sentuhan ornamen dan ukiran Bali selayaknya rumah-rumah tradisional di Bali.

Untuk memberikan kesan bermukim yang extraordinary, perumahan Bali Resort Bogor melengkapi kawasan pemukiman dengan berbagai fasilitas menarik dan berkualitas. Beberapa fasilitas tersebut antara lain yaitu; sistem keamanan 24 jam plus CCTV (double security sistem), jogging track, gym, children playground, retail, serta kolam renang.

Meskipun menawarkan nuansa bermukim berbeda yang ekslusif, diperbincangkannya perumahan Bali Resort Bogor pun tidak terlepas dari keunggulannya dari sisi keterjangkauan harga. Perumahan yang dikembangkan pada area seluas 13 hektare ini diketahui menawarkan berbagai unit dengan harga terjangkau. Menawarkan harga mulai dari Rp350 jutaan, perumahan Bali Resort Bogor memang dirancang untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah seperti halnya para milenial. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: