iB Tunas Hasanah dari BNI Syariah

iB Tunas Hasanah dari BNI Syariah

\"TeransaksiBENGKULU, BE - Bank BNI Syariah memberikan inovasi pada dunia perbankan.  Inovasi terbaru adalah menghadirkan tabungan iB Tunas Hasanah. Bank BNI Syariah mengeluarkan produk tabungan ini untuk membidik segmen nasabah hingga usia 18 tahun.

\"Dengan tabungan iB Tunas Hasanah, kita ingin memperkenalkan menabung sejak usia dini kepada anak-anak,\" terang pemimpin Bank BNI Syariah Cabang Bengkulu, Zulfahmi Ar SE.

Selanjutnya ia menjelaskan dengan tabungan ini anak-anak bisa memetik masa depan cemerlang, karena tabungan ini banyak keuntungannya seperti bebas biaya bulanan dan bagi hasil yang kompetitif dan lebih tinggi jika dibandingkan dengan tabungan biasa.

Selain itu, tabungan ini juga berbeda dengan tabungan anak atau remaja lainnya, karena sudah dilengkapi fitur e-banking seperti SMS Banking, ATM dan Internet Banking.  Hal ini dengan tujuan mengikuti perkembangan generasi muda di era yang semakin modern. \"Untuk mengontrol pemakaian anak-anak, maka untuk belanja maupun tarik tunai menggunakan ATM, kita batasi hingga RP 500 ribu saja,\" tambah Zulfahmi.

Untuk persyaratannya sendiri, jika calon nasabah belum memiliki KTP atau kartu pelajar bisa menggunakan akte kelahiran dan KTP orang tuanya. Setoran awal tabungan ini adalah Rp 100 ribu, Dan setoran selanjutnya mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta.  Setoran bulanan tersebut bisa didebet langsung dari Tabungan iB Hasanah, Tabungan iB Bisnis dan Giro iB Bisnis. Selain keuntungan-keuntungan tersebut tabungan ini juga memberikan keuntungan asuransi otomatis tanpa membayar premi.

Manfaat asuransi yang akan didapat nasabah hingga Rp 750 juta.  Dan untuk pelayanannya bisa dilakukan di lebih dari 900 kantor cabang Bank BNI baik konvensional maupun syariah.  \"Tabungan iB Tunas Hasanah dapat membantu mewujudkan rencana masa depan keluarga yang lebih baik,\" pungkas Zulfahmi. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: