Ashanty Jalani Pemeriksaan MRI

Ashanty Jalani Pemeriksaan MRI

\"200408_655346_ANANG_ASHANTY_VOLY_FED\"HINGGA kini, penyanyi Ashanty masih mendapat perawatan medis tim dokter Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta akibat penyakit radang selaput otak yang dideritanya.

Meski membaik, Prof. dr. Jusuf Misbach, dokter yang merawat Ashanty mengatakan, kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah itu belum bisa dikatakan pulih maksimal.

Dalam proses pemulihan, Ashanty juga masih sering mengeluh pusing dan muntah- muntah.’’Selaput otaknya dikenai penyakit, jadi meradang gitu dan bisa menyebabkan sakit kepala yang hebat dan bisa muntah-muntah, seperti yang dialami Ashanty,’’ ujarnya di RS MMC, Kuningan, Jakarta, ke marin(20/2).

Karena itu, lanjutnya, tim dokter terus memantau perkembangan kondisi kesehatan wanita pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu. Rasa pusing yang masih dialami Ashanty, jelasnya, adalah hal yang wajar.’’Karena memang efek dari radang selaput otak itu sakit kepala hebat dan dia sudah dua kali pindah rumah sakit.

Alhamdulillah disini dia sudah mulai membaik,’’ tukasnya. Dengan membaiknya kondisi kesehatan wanita kelahiran Jember, 4 November 1983 itu, tukasnya, sudah memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Pelantun Jodohku ini akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) Hari ini (21/2). ’’Pe merik saan MRI pagi dilakukan,’’ ucapnya.

Sejauh ini, menurut dia, hasil pemeriksaan medis terhadap penyakit yang diderita Ashanty sudah diketahui oleh tim dokter. Dia juga menjelaskan kalau pasiennya tersebut tak terserang tifus. (dew)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: