Cinto Mandi Terisolir

Cinto Mandi Terisolir

\"sekdesWarga Desa Cinto Mandi, Pino Raya mulai terisolir dari dunia luar. Mereka tidak bisa lagi keluar- masuk desa menggunakan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua karena jalan raya menuju desa itu sudah rusak parah.

Menurut keterangan Sekdes Cinto Mandi, Hakimin, kondisi jalan itu sudah berlumpur bahkan ketinggian lumpur di tengah jalan itu sudah setinggi lutut kaki orang dewasa. Sehingga untuk kendaraan roda empat terpaksa harus menginap di luar desa, sedangkan kendaraan roda dua harus digotong beramai-ramai jika ingin dikeluarkan atau dimasukan ke desanya. \"Karena sulitnya menggunakan kendaraan untuk melintasi jalan itu, warga terpaksa berjalan kaki jika harus menuju desa lain ataupun mengeluarkan hasil usaha pertanian,\" ujar Hakimin.

Sebab itu dirinya berharap agar Pemkab BS segera memperbaiki jalan menuju desanya  tersebut. ”Harapan kami jalan kami dapat segera dibangun agar kendaraan bisa masuk ke desa kami dan hasil produksi pertanian di desa kami dapat dijual dengan mudah,” ujarnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: