RSUD Benteng Perdana Gelar Operasi SC

RSUD Benteng Perdana Gelar Operasi SC

BENTENG,  bengkulu ekspress.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tak henti memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di daerah tersebut. Rabu (29/7), RSUD Benteng sukses melakukan operasi caesar (SC).

Direktur RSUD Benteng, dr Listikarini Hilen Widyastuti mengatakan, keberhasilan tersebut berkat kekompakan dan kerja keras tim dokter dr Joko Prianto Sp OG, dr Laila SpA dan dokter anastesi dr Ratu Lewi Sp An. \"Bagi yang ingin melahirkan melalui operasi SC, silahkan datang saja ke poli Obgyn untuk diperiksa oleh dr Joko SP OG. Jadwalnya setiap hari Senin dan Rabu dan bisa pakai BPJS. Pasien kami yang pertama juga menggunakan BPJS,\" kata Hilen.

Dijelaskan Hilen, masyarakat tak perlu ragu dan khawatir. RSUD telah memiliki fasilitas serta sarana dan prasarana lengkap di bangsal kebidanan, inkubator bayi dan kelengkapan lainnya. \"Untuk kebutuhan darah, kami juga sudah membuka unit transfusi darah RS (UTDRS). Semoga ini menjadi awal bagi operasi-operasi SC berikutnya,\" harap Hilen.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: