Istana Lele Hadirkan Menu Terbaru

Istana Lele Hadirkan Menu Terbaru

\"istanaBENGKULU, BE-  Doyan makan ikan lele, tapi menu yang disajikan Gitu-gitu aja. Nah...!!! Cobalah yang satu ini, sekarang telah hadir pertama dan satu-satunya di Bengkulu rumah makan Istana Lele. Hadir dengan cita rasa baru menghadirkan variasi menu-menu terbaru serba lele yang  lezat akan membuat lidah anda ketagihan jika sudah mencobanya.

Berawal dari hoby keluarga yang menyukai makanan jenis lele, owner rumah cantikque AMANIE. Menjadikan Istana Lele sebagai peluang usaha baru untuk di Bengkulu. \"Kita hadir untuk memberikan pilihan baru baru pencinta makanan lele yang ada di Bengkulu,\" terang manager Istana Lele, Lili Hartati.

Seperti yang kita tahu, ikan lele termasuk makanan yang bisa di bilang cukup dekat dengan lidah masyarakat Bengkulu dan untuk variasi makanan lele sendiri terbilang masih sedikit. Menu menarik yang ditawarkan diantaranya Lele Goreng Tepung, Lele Original, Lele Saos Padang, Lele Fillet Goreng Tepung. Istana Lele juga menyediakan bukan hanya yang serba lele saja, ada juga ayam saos padang, sate ayam. Untuk melengkapi hidangan yang ada, juga disediakan berbagai minuman dingin, seperti es campur dan lainnya.

\"Alhamdulilah kita buka tanggal 5 Februari kemarin dan respon masyarakat cukup baik.  Hal ini dibuktikan setelah mencoba makanan kita, merekapun terus datang dan menjadi pelanggan tetap,\" jelasnya.

Lili menambahkan mengenai harga yang dipatok terbilang murah. Satu porsi menu lele dibandrol mulai dari Rp 9 ribu hingga Rp 12 ribu.

Dengan lokasi yang strategis di jalan Sedap  Malam Komplek Ruko Simpang 4 Pantai Bengkulu, Istana Lele menjadi salah tujuan wisata kuliner yang harus didatangi.  Untuk member tetap Amanie, ada program khusus yaitu diskon sampai 50 % .

Selain bisa perawatan, konsumenjuga bisa makan kenyang.\" Bagi anda yang berminat dan mencoba masakan lele lain dari biasanya bisa datang langsung ke alamat kami atau bisa menghubungi Contact Person kita : 082372178888/ 085268714584. Kita juga melayani pemesanan untuk acara,\" promonya.(Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: