Diskon 5 juta dan Bebas Biaya Adm

Diskon 5 juta dan Bebas Biaya Adm

PT Nur Alamjaya Semesta \"PerumahanBENGKULU, BE - PT Nur Alamjaya Semesta pada bulan Maret mendatang akan memberikan promo spesial kepada pembeli perumahan taman indah permai yang saat ini sedang mereka kembangkan. Promo itu berupa bebas biaya administrasi dan diskon Rp 5 juta dari harga rumah.

Hal ini disampaikan Direktur PT Nur Alamjaya Semesta, Razali Syam kemarin\"Kita memberikan promo besar-besaran pada bulan maret nanti, yaitu diskon lima juta dan bebas biaya administrasi,\" terang Razali

Menurutnya, besar biaya administrasi yang biaya diberikan adalah Rp 2 juta, dengan adanya promo ini pembeli bisa lebih menghemat. Rumah yang mereka bangun sendiri adalah rumah tipe 36. Namun bukan subsidi pemerintah melainkan rumah tipe 36 komersil.

Lokasinya sendiri sangat strategis yaitu di jalan kebun Indah Sukarami, tepatnya beberpa puluh meter disebelah gedung STQ Bengkulu.\"Lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan sarana umum, seperti sarana pendidikan dan kesehatan,\" tambah Razali.

Untuk Spesifikasi yang mereka tawarkan tidak akan kalah dengan yang lainnya seperti pondasi dengan batu kali menerus, strukturnya beton bertulang, dindingnya menggunakan batu bata yang kemudian diplester dan dicat.

Kerangka atap menggunak baja ringan dengan atap metal berwarna, lantai menggunakan keramikĀ  pintu menggunakan pintu panel. Sedangkan untuk listriknya menggunakan daya 1300 watt dan saat pindah listrik sudah bisa digunak sementar itu untuk air bersihnya menggunakan PDAM.

Kelebihan lainnya adalah jalan utama kami selebar 10 meter berbeda dengan yang lainnya dan jalan lingkungannya selebar 7 meter,\" ungkap Razali Selain itu perumahan ini nantinya akan dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yaitu berupa taman bermain anak-anak dan sarana ibadah. Dari 100 umit yang akan dibangun, 70 persen sudah laku terjual.

PT Nur Alamjaya Semesta berdiri sejak tahun 2007 dan perumahan taman indah permai merupakan perumahan kedua yang mereka kembangkan.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: