Jalan Samping Rumdin Bupati Rusak Lagi

Jalan Samping Rumdin Bupati Rusak Lagi

\"jalanTUBEI, BE - Entah akibat apa, jalan menuju rumah dinas bupati Lebong yang baru sekitar dua bulan dibangun saat ini kondisinya sudah terlihat rusak kembali. Parahnya kerusakan ini tidak hanya terjadi di satu titik saja, aspal jalan tersebut tampak mengelupas hingga membuat material jalan tersebut berserakan di jalan.

Berdasarkan pantauan langsung Bengkulu Ekspress di lapangan, kegiatan pembangunan jalan atau peningkatan jalan menuju objek wisata Danau Picung dan rumah dinas Bupati Lebong (hotmix) dilakukan dalam tahun anggaran 2012 yang lalu. Namun, saat ini kondisi jalan yang tepat berada di samping rumah Dinas BUpati Lebong tersebut terlihat bergelombang dan aspalnya terkelupas.

Hal tersebut diduga akibat pemadatan jalan yang kurang keras sehingga menyebabkan badan jalan tersebut bergelombang dan membuat aspal hotmix tersebut mengelupas.

Menanggapi hal tersebut, Kadis PU Lebong Ir Syafruddin ABD melalui Kabid Bina Marga Ferdinan Agustian ST saat dikonfirmasi wartawan kemarin mengaku belum mengetahui hal tersebut. Namun, dirinya memastikan akan secepatnya memanggil pihak rekanan agar kerusakan jalan samping rumdin Bupati ini dapat segera di perbaiki.

\"Sejauh ini kami belum mengetahui jika aspal hotmix itu mengelupas. Kalau begitu secepatnya akan kita panggil rekanannya, supaya cepat diperbaiki karena masih dalam masa pemeliharaan,\" singkat Ferdinan.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: