Solusi Kebutuhan Pernikahan

Solusi Kebutuhan Pernikahan

Roemah Pengantin Vanda \"IMG_5559\"BENGKULU, BE - Kejelian melihat peluang usaha dan terus berpikir keras untuk mengembangkan usaha yang digelutinya.   Itulah yang bisa kita simpulkan saat mengobrol dengan Deddy Tantular, yang merupakan owner Roemah Pengantin Vanda (RPV).

VANDA merupakan bidang usaha yang bergerak di bidang jasa pengantin, Roemah Pengantin Vanda ini berawal dari sebuah usaha catering, terus berkembang ke foto prewedding maupun wedding, organ tunggal, tenda serta percetakan.   Melihat meningkatnya permintaan akan kebutuhan pengguna jasa pernikahan, maka VANDA-pun melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen tersebut.

Deddy Tantular mengatakan, Vanda terus melakukan inovasi-inovasi terbaru untuk pengembangan ke depan, khususnya untuk apresiasi produk dan juga layanan.  Dan terbaru adalah layanan multimedia.  Karena untuk saat ini, yang baru main multimedia paling cuman beberapa studio saja yang ada di Bengkulu.  Untuk multimedia ini, Vanda memiliki kelengkapan yang bisa dibilang sudah terpenuhi.  Seperti Jemijeb kita, layar Fleksi yang besar ukuran 2 x 3 m.

Dan ini merupakan salah satu kelebihan dari Vanda sendiri khususnya dalam kelengkapan alat, selain dari segi pelayanan yang terus kita tingkatkan. \'\'Foto boot juga kita sudah punya.   Menjamurnya usaha bidang jasa pengantin itu biasa saja, karena itu sudah menjadi hukum alam, tergantung bagaimana kita menyiasatinya saja,\" ungkapnya.

Deddy menambahkan,  mengenai harga, mereka main di semua segmen.  \"Kita pasang harga mulai dari Rp 1,5 juta sampai dengan harga yang tertinggi untuk multimedia kita Rp 20 juta\'an.  Dari harga-harga paket biasa, sampai harga premium yang tertinggi.   Karena kita ke depan ingin menyamakan dengan harga-harga pelaminan.

  Masa cuma pelaminan saja yang bisa dihargain sampe harga segitu?  Sementara untuk photography, video graphy khususnya bagian dokumentasilah, selalu dianaktirikan, karena anggapan konsumen bagian dokumentasi bukan merupakan yang utama melainkan cuma sekadar pelengkap.   Padahal kan momentnya sama tuh!!!  Gak ada dokumentasi jugakan percuma, artinya kurang lengkap,\'\' kata Deddy.

Karena itu kata Deddy, mereka mencoba untuk mengangkat bagian dokumentasi ke arah yang lebih tinggi.   \'\'Jadi, kita nanti masuknya di Vanda Marcom Integrated Marketing Comunications.  Dimana di dalamnya itu sendirikan luas.  Ada PH bukan cuman hanya cetakan, bukan hanya printing.   Jadi lebih kepada hal-hal yang lebih besar yang terintegrasi jadi di dalamnya itu ada Viar, ada EO, ada advertising, ada marketing, branding dan sebagainya,\'\' ujar Deddy, kemarin.

Vanda sendiri kata Deddy, akan terus memberikan yang terbaik untuk para konsumennya, karena Vanda merupakan  solusi dari segala kebutuhan pernikahan.  ”Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan untuk Wedding anda, bisa langsung datang ke kontor Roemah Pengantin Vanda di Jl. Mayjen Sutoyo 43 Tanah Patah Simpang Nusa Indah Indonesia Bengkulu, Website: www.vandabengkulu.com. (cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: