Warga Bengkulu Utara Dibegal di Tengah Kota Bengkulu

Warga Bengkulu Utara Dibegal di Tengah Kota Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sebanyak tiga orang tak dikenal merampas motor dan hp dari seorang warga dari Kabupaten Bengkulu Utara di Jalan musium, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu.

Peristiwa perampasan tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB, Jumat (13/3), saat korban Reki (34), yang baru sampai di Kota Bengkulu.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu. Dari keterangan korban saat itu motor Scopy BD 2174 SQ yang dikendarai adik korban tiba-tiba di berhentikan tiga orang yang tidak dikenal.

Diketahui juga motor yang dikendarai adik korban tersebut menunggak, dan pada saat kejadian motor milik adik korban juga dirampas dan juga handphonenya ditahan. Di saat itu juga adik korban diminta untuk ikut ke PT. EMC.

Sementara itu, Polres Bengkulu membenarkan laporan tersebut dan akan melakuakn penyelidikan. \"Kita akan lakukan penyelidikan dari laporan tersebut, Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 17 juta,\" ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP indramawan Kusuma Trisna melalui pesan Whatsapp, Jumat(13/3). (CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: