Cari Wakil, Helmi Pakai Lembaga Survey 

Cari Wakil, Helmi Pakai Lembaga Survey 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hingga saat ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang di gadang-gadang maju mencalonkan diri pada Pilgub Bengkulu 2020 belum memberi bocoran siapa pasangannya. Saat disindir siapa sosok yang mendampinginya, Helmi Hasan mengatakan pihaknya sudah menunjuk salah satu lembaga survey untuk menampung rekomendasi dari masyarakat.

\"Awal bulan nanti akan kita survey dengan lembaga yang kita sudah tunjuk sehingga masyarakatlah yang menentukan, bukan Helmi Hasan menentukan siapa calon wakil gubernurnya, Insyaallah,\" ucapnya saat ditemui bengkuluekspress.com, Selasa (25/02).

Walikota Bengkulu ini mengatakan, jika yang dapat menentukan yang terbaik hanyalah Allah subhanahu wa taala. Namun ada beberapa kriteria yang diinginkannya yakni mempunyai visi misi yang sama dengan dirinya tentang bagaimana membahagiakan masyarakat Provinsi Bengkulu 100 persen. Serta meneruskan programnya di pemerintahan Kota Bengkulu yakni ingin mengangkat anak yatim se-Provinsi Bengkulu, program 1001 janda, serta ingin memperjuangkan jalan mulus dan air bersih.

\"Dengan kata lain, visi yang kita kerjakan di kota ini akan kita bawa ke provinsi dong, ambulan enggak boleh bayar pertama sekali ketika jadi gubernur. Ambulan harus diberikan free bagi seluruh warga provinsi sehingga orang orang yang ingin menggunakan ambulan gratis tis tis tis begitu,\" tutup Helmi Hasan. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: