4.314 KPE Siap Dibagikan

4.314 KPE Siap Dibagikan

\"070711_SOLO_kartu-pegawai2-320x213\"TAIS, BE- Dalam waktu dekat ini seluruh PNS di Kabupaten Seluma akan memiliki Kartu Pegawai Elektronik (KPE). Ini menyusul setelah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) KPE sudah siap dibagikan dan siap di-lounching di Seluma.

“Secara administrasi kita telah siap membagikan KPE ke setiap PNS. Namun terlebih dahulu pihak rekanan, yakni bank untuk dapat melengkapi mesin Anjungan Tunai mandiri atau ATM terlebih dahulu di kabupaten Seluma ini,” ujar Kepala BKD Seluma, Drs Suparto Msi.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya telah memegang KPE sebanyak 4.314 buah yang siap dibagikan. Sembari pihaknya memilah instansi serta PNS yang ada di kecamatan, pihaknya mempersiapkan pembagian nantinya bisa dilakukan per kelompok. Dikatakan Suparto, pihaknya mengharapkan bank yang ada di kabupaten Seluma untuk dapat menambah jumlah unit mesin ATM. Karena, kini pihaknya yakin mesin ATM yang ada tak mencukupi pelayanan seluruh PNS yang ada di Bumi Serasan Seijoan itu.

“Setidaknya pihak bank memiliki ATM di setiap Kecamatan. Atau sekurangnya menambah 4 unit ATM lagi, untuk ditempatkan di Sukaraja, Tais, Talo dan Semidang Alas Maras (SAM),” terangnya. Disampaiakannya, tak mungkin PNS yang berdomisili dan bekerja di Semidang Alas (SA) dan SAM  datang ke Tais hanya untuk mengambil uang via ATM yang ada di Tais. Karena jarak tempuhnya lebih dari 60 kilometer. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: