AKBP Puji Fokus Amankan Pilkada

AKBP Puji Fokus Amankan Pilkada

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Kendali tongkat komando Kepolisian Resort (Polres) Kaur, resmi berpindah dari AKBP Arief Hidayat SIK ke AKBP Puji Prayitno S IK MH.

AKBP Puji Prayitno bersama istrinya, tiba di Mapolres Kaur, Rabu (12/2), disambut dengan prosesi tradisi adat Pedang Pora, dan dilanjutkan pisah sambut dengan Kapolres lama AKBP Arief Hidayat SIK yang pindah tugas ke Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno mengungkapkan tugas utama yang akan dijalankan yakni menjaga dan memastikan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini berjalan lancar kondusif.

\"Target utama kami adalah memastikan pelaksanaan Pilkada berlangsung damai dan kondusif sesuai harapan kita semua,” sampainya.

Dikatakan Kapolres, ia juga akan menjalankan program kerjanya sesuai dengan apa yang telah dilakukan Kapolres Kaur terdahulu. Selain itu, ia juga menyatakan diri untuk ikut serta mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur.

Eks Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini juga siap menerima kritik dan saran atas kinerja institusi yang dipimpinnya, sebab kritik dan saran yang dilontarkan menurutnya merupakan sebuah awal menuju Kaur yang lebih baik kelak.

“Saya sebagai Kapolres Kaur yang baru, akan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dan mohon masukannya dari rekan-rekan untuk melaksanakan tugas selanjutnya. Juga untuk Pak Arief, selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin amanah dan sukses,” sampainya.

Sementara itu, AKBP Arief Hidayat SIK juga menyampaikan, ia berharap koleganya itu bisa menjalankan amanah yang telah diberikan yakni melayani dan mengayomi masyarakat khususnya warga Kaur.

Ia juga menyampaikan mohon maaf yang sebesarnya terhadap seluruh personel dan jajaran Polres Kaur, serta masyarakat Kaur, jika ada kekhilafan serta salah, selama ia menjabat Kapolres.“Selama bertugas kepada Polres yang baru, juga terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama saya ditugaskan sebagai Kapolres Kaur. Dan tak hentinya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya selama ini,” tutupnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: