Audensi Bupati dengan Forum Ormas Ditunda

Audensi Bupati dengan Forum Ormas Ditunda

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress–Sejumlah organisasi masyarakat, lembaga swadaya masyarakat (LSM) Kabupaten Mukomuko yang menamakan diri Aliansi Peduli Mukomuko (APM) Mukomuko, yang meminta agar dilakukan audensi dengan Bupati Mukomuko, Choirul Huda, terkait persoalan gagal bayar di tahun anggaran 2019 lalu, ditunda.

Ketua Aliansi Peduli Mukomuko (APM) BM Hafrizal SH yang tergabung dalam Forum Ormas tersebut membenarkan audensi yang mereka minta ditunda. Informasi yang mereka terima, surat yang telah disampaikan jauh – jauh hari tersebut telah didisposisi ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mukomuko.

“Permintaan kami hari ini (kemarin), tetapi urung dilakukan. Namun surat yang kami masukan didisposisi ke Kesbangpol. Karena itu kami silahturahmi ke Kesbangpol,” katanya.

Setelah dikonfirmasi, kata Hafrizal, isi disposisi itu, meminta kepada Kesbangpol untuk memfasilitasi audensi yang mereka minta. “Dikarenakan isinya meminta memfasilitasi, artinya kemungkinan audensi ini bakal dilaksanakan. Yang jelas kami beri waktu sampai Rabu (19/2) depan, dan ini toleransi terakhir,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Mukomuko, Iskameri SPd MSi dikonfirmasi membenarkan ada disposisi terkait permohonan audensi dari forum Ormas.

Ia belum dapat menjawab waktu bisa dilaksanakan pertemuan tersebut. “Kesbangpol sebatas memfasilitasi dan yang meminta dari kalangan Ormas. Untuk waktu serta teknis pertemuan, akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Sekda,” singkat Iskameri. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: