Bupati Tinjau Pertandingan Futsal

Bupati Tinjau Pertandingan Futsal

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Bupati Mukomuko, Choirul Huda didampingi Ketua PKK dan Kadis Satpol PP dan Damkar, A Halim SE meninjau pelaksanaan turnamen futsal dilapangan halaman Dinas PUPR.

Turnamen futsal tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke -17 Kabupaten Mukomuko, yang dimulai sejak tanggal (7/2)jum\'at kemarin. Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, A Halim SE selaku penanggung jawab menyampaikan, kegiatan ini terbagi dua kategori yakni, kategori OPD dan kategori umum.

Dari dua kategori tersebut, total peserta sebanyak 66 tim. “Peserta dalam pertandingan futsal cukup banyak. Baik itu dari OPD maupun umum,” singkatnya. Sementara itu, Bupati Mukomuko, Choirul Huda menginggatkan agar tetap menjaga sportifitas dalam permainan.

Selain untuk meramaikan HUT Kabupaten Mukomuko ke 17, juga mengajak masyarakat khususnya para permainan untuk lebih menyehatkan diri khususnya secara fisik.

“Jaga sportifitas dan jangan ada keributan. Ini moment lebih mempererat tali silaturahmi, menjaga kesehatan serta meramaikan HUT Kabupaten,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menendang bola kearah kiper. Tendangan bupati pun menjadi rezeki bagi penjaga gawang dan wasit. Yang dihadiahi uang tunai dari orang nomor satu di Kabupaten Mukomuko tersebut. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: