Bupati Lebong Dapat Kejutan

Bupati Lebong Dapat Kejutan

\"DSCF8364\"TUBEI, BE - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi Senin (18/2) kemarin mendapat kejutan dari keluarga dan pegawai Setkab Lebong. Kejutan itu berupa kue ulang tahun yang dihiasi lilin dengan angka 49 sesuai dengan usia Bupati Lebong saat ini.

Surprise dari keluarga tersebut sontak membuat Rosjonsyah tersenyum dan terharu. Kemudian ia pun larut dengan kegembiraan dalam perayaan ulang tahun yang sederhana dan bermakna itu. Setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan meniup lilin, kemudian kue yang dipersiapkan pun dipotong lalu diberikan kepada istri yang setia mendampingi selama ini, yakni Ny Anita Rosjonsyah SSos MSi dan putri bungsunya.

Setelah itu Bupati menyuapkan kue ulang tahun tersebut kepada seluruh pejabat Lebong secara bergiliran dan diiringi ucapan selamat dari istri dan karyawan Setda Lebong. Setelah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para karyawan Setda Lebong, pelaksanaan ulang tahun secara sederhana berlangsung lebih bermakna. Apalagi beberapa pejabat sempat menyumbangkan lagu untuk Bupati Lebong.

Ditengah peringatan ulang tahunnnya yang ke 49 dan dilaksanakan sangat sederhana, Bupati Lebong berharap dalam kepemimpinannya seluruh elemen masyarakat berpartisipasi langsung dalam pembangunan. Kemitraan untuk saling mendorong yang kuat.

\"Bersama-sama membangun di semua sektor. Salah satunya melayani masyarakat secara adil dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera,\" pungkas Bupati.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: