Mobil PNS Dinsos Hantam Tembok

Mobil PNS Dinsos Hantam Tembok

TALANG EMPAT, Bengkulu Ekspress - Kecelakaan lalu lintas (Lantas) terjadi di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (5/2).

Mobil Daihatsu Sigra dengan nopol BD 1592 CO warna putih milik pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Benteng, Amir Mahmud seketika menambrak tembok yang berada di tepi jalan.

Tak ada korban jiwa dalam kecelekaan tersebut. Hanya saja, mobil korban mengalami rusak berat pada bagian depan dan pecah kaca.

Sesaat setelah menabrak tembok, Amir langsung menyelematkan diri dengan cara keluar melalui pintu bagian depan yang masih bisa dibuka.

Ditemui di lokasi kejadian, Amir mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya sedang mengendarai mobil dari arah Karang Tinggi menuju Kota Bengkulu. Ditengah perjalanan, korban seketika mengantuk dan kehilangan kendali lalu secara spontan membanting stir ke arah kanan.

Mobil yang saat itu melaju kencang sempat menyenggol tiang listrik dan menabrak gundukan tanah sebelum akhirnya menghantam tembok. Setelah bagian depan menabrak tembok, bagian belakang mobil langsung terjungkit dan mengarah ke atas.

\"Ditengah perjalanan, saya senyap (ngantuk,red) dan seketika kehilangan kendali,\" ungkap Amir.

Terpisah, Kapolres Benteng, AKBP Andjas Adi Permana SIK MH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Disisi lain, Kapolres mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan untuk waspada dan berhati-hati saat menggunakan kendaraan.

\"Jika sedang mengantuk, sebaiknya berhentik sejenak dan beristirahat. Setelah konsentrasi kembali pulih, barulah lalu lintas kendaraan dilanjutkan,\" imbau Kapolres.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: