Fergie Anggap Nemanja Vidic Sudah Habis

Fergie Anggap Nemanja Vidic Sudah Habis

\"Nemanja-Vidic\"MANCHESTER, BE - Pelatih Manchester United Alex Ferguson secara mengejutkan melontarkan pernyataan bahwa nasib bek Nemanja Vidic bisa segera berakhir di klubnya. Bahkan, Rio Ferdinand pun juga hampir dipastikan akan segera \"dibuang\".

Niat untuk tidak memperpanjang jasa Vidic tampak setelah bek asal Serbia itu dibangku cadangkan saat MU bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melakoni laga Liga Champions melawan Real Madrid Rabu (13/2).

Beberapa hari sebelum melawan Madrid, Vidic dimainkan penuh saat MU melawan Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris. \"Saya punya keraguan tentang apakah saya melakukan hal yang benar atau tidak (memasang Vidic di Bernabeu) karena dia fantastis melawan Everton. Tapi saya tidak mau mengambil resiko. Jika dia bermain pada hari Minggu maka saya akan ragu memainkan dia pada hari Rabu,\" kata Fergie seperti dilansir The Sun.

Apalagi saat ini Vidic tengah didera cedera lutut yang sudah dideritanya sejak 18 bulan terakhir. Nah, kini Fergie pun sangat \"jatuh cinta\" dengan Jonny Evans. Menurutnya Evans berada dalam performa terbaiknya.

Hal tersebut ditunjukkan kala dia dipercaya turun penuh saat melawan Madrid pekam lalu. \"Jonny telah muncul sebagai bek top yang fantastis. Dia masih muda dan selalu menunjukkan konsistensi sejak tahun lalu,\" kata Fergie. Karena itulah Fergie kini juga lebih banyak menghangatkan Vidic di bangku cadangan dan memilih Evans. (mas/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: