Mancing dan Menjala Ikan, Remaja Pasar Bengkulu Tenggelam

Mancing dan Menjala Ikan, Remaja Pasar Bengkulu Tenggelam

BENGKULU, bengkuluekspresss.com - Andre Steven (16), warga Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu diduga tenggelam saat menjaring ikan di sekitaran Muara Sungai Bengkulu, Pantai Kualo, Jalan Bencoolen Street, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Kamis (30/1) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban tenggelam bermula saat hendak menjala ikan bersama dengan satu orang temannya Jisuan Sibardi. Tetapi ketika sampai di lokasi, korban mengajak menjaring ke tengah Muara. Jisuan sempat melarang nian korban. Tetapi korban nekat ke tengah membawa pancing dan jala ikan diletakkan di leher.

Teman korban yang berada agak jauh dari lokasi korban menjala tidak sempat menyelamatkan korban. Teman korban kemudian langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. \"Sudah sempat aku larang karena dalam, karena dio penasaran nekat pergi ke seberang, \" jelas Jisuan.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Muara Bangkahulu, tim inafis Polres Bengkulu serta Basarnas turun ke lokasi melakukan pencarian. Sampai pukul 18.30 WIB dia unit perahu karet dari Basarnas dan Polda Bengkulu masih melakukan pencarian disekitran Muara dan pesisir pantai.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: