Tiang Listrik Roboh di 9 Titik

Tiang Listrik Roboh di 9 Titik

 

TALO, bengkuluekspress.com - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tais harus harus meminta bantuan ke PLN Bengkulu. Karena tiang listrik di 9 titik Kabupaten Seluma roboh. Dampaknya suplai aliran listrik di daerah tersebut padam.

\"Kita mohon maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidak nyamanan dan petugas tengah berupaya untuk memperbaikinya,\" tegas Manager PLN ULP Tais, Aang Juliansyah kepada BE.

Dijelaskannya, tiang listrik roboh terjadi di Ulu Talo dan Talo, karena pohon tumbang dan mengenai tiang listrik serta jaringan. Rinciannya di Taba Lubuk Puding, Lubuk Lagan 4 tiang patah roboh dan 5 melorot. Kemudian Talang Panjang tiang listriknya patah dan melorot. Sejauh ini, tim tengah melakukan perbaikan serta merekap sejumlah kerusakan.

\"Jelas ini butuh tiang penganti dan butuh proses untuk menganti tiang baru,\" ujarnya. Disampaikannya, jika saat ini seluruh tim jaringan telah dikerahkan untuk melakukan normalisasi. Namun tetap saja satu persatu akan dikerjakan dan petugas yang di ULP Tais masih terbatas.

Aank berharap, warga juga dapat berhati-hati agar tidak berada di bawah tiang dan aliran listrik di kala musim hujan dan angin kencang ini. \"Kita sudah melaporkan ke PLN Bengkulu dan meminta bantuan personel untuk normalisasi kembali,\" tutup Aang.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: