Gramedia, Pusat Buku Terlengkap di Bengkulu

Gramedia, Pusat Buku Terlengkap di Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Toko Buku Gramedia yang berada di Jl. KZ Abidin II Mega Mall Lt 2 Bengkulu merupakan pusat buku yang paling banyak diminati oleh masyarakat baik lokal maupun luar. Toko ini menyediakan buku yang lengkap, mulai dari komik, buku pelajaran, novel dengan penulis-penulis yang terkenal, serta menjual semua peralatan sekolah.

\"Kami di sini menyediakan semua buku dari fiksi maupun non fiksi juga, sehingga semua pelanggan setia Gramed(ia) dapat membeli buku yang mereka cari dan inginkan, tidak hanya fiksi saat ini kami juga menyediakan alat tulis kantor,\" ujar Ibnu Imam Winasis (23), selaku costumer servis saat diwawancari BE, Selasa (28/01).

Ibnu mengatakan, buku yang tersedia di Gramedia ini komik, novel, agama, school book, pengembangan kesehatan, reference, medis, anak-anak, bayi, remaja, pendidikan, bahasa, Al-Qur\'an dan buku pelajaran lainnya. Untuk buku yang banyak diminati oleh pelanggan seperti novel dan buku tes CPNS.

Harga buku yang tersedia di Gramedia ini bervariasi dimuali dari harga 25 ribu - 2 juta untuk 1 set buku medis, namun jika ada diskon bisa lebih murah. Gramedia buka setiap hari dari pukul 09.30 wib sampai dengan 21.00 wib.(Mg13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: