Proteksi Terlengkap dari Simas Rumah Hemat

Proteksi Terlengkap dari Simas Rumah Hemat

\"KepalaBENGKULU, BE- Letak geografis Indonesia yang terletak diantara beberapa patahan lempeng dunia membuat negara ini rawan terjadi  bencana alam. Menyadari akan tingginya kerugian yang dialami jika terjadi bencana khususnya untuk rumah, Asuransi Sinar Mas memberikan proteksi terlengkap untuk masyarakat indonesia dengan Simas Rumah Hemat.

\"Kita siap melindungi dengan mengganti semua kerugian yang dialami jika terjadi bencana,\" terang kepala Cabang asuransi Sinar Mas Bengkulu, Endy Hermansyah ST AAIK.

Menurutnya, bencana yang mungkin akan menimpa tersebut seperti gempa bumi tsunami, letusan gunung berapai banjir maupun  kebakaran. Dengan produk Simas Rumah Hemat ini,  Sinar Mas akan mengganti semua kerugian yang dialami. Selain terhadap bencana tersebut juga akan memberikan perlindungan rumah dari kerusuhan, huru-hara, terorisme, sabotase, kebingkiran dan pencurian. \"Kelengkapan proteksi tersebut tidak salah jika kita menyebut Simas rumah hemat ini sebagai asuransi rumah terlengkap khususnya untuk rumah pribadi,\" tambah Endy.

Masih ada keuntungan lain yang akan didapat nasabah. Seperti biaya pengobatan, kerusakan yang tidak terduga, tanggung jawab hukum pihak ketiga, biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, penambahan objek pertanggungan, pengabaian penilaian pertanggungan serta tertabrak kendaraan. Ada dua pilihan paket pertanggungan yang diberikan Asuransi Sinar Mas.

kedua paket ini mennetukan besarnya premi yang akan di berikan nasabah serta perlindungan yang akan diberikan. Yang membedakan perlindungan antara paket I dan Paket II adalah paket II tanpa menjamin resiko gemba bumi. Sedangkan untuk preminya adalah Paket I sebesar 0,14 persen dari harga pertanggungan dan paket II sebesar 0,29 persen. \"Kami memberikan kebebasan kepada nasabah untuk memilih paket mana yang akan ia gunakan,\" pungkas Endy.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: