Eks Satpol PP Diamankan Warga

Eks Satpol PP Diamankan Warga

TAIS, bengkuluekspress.com - Warga RT 4 Kelurahan Talang Saling Kabupaten Seluma mengamankan eks Satpol PP berinisial Zi (40) warga asal Kecamatan Ilir Talo dan wanita berinisial Er (27) Kelurahan Lubuk Kebur di salah satu kontrakan untuk kedua kalinya.

Data berhasil dihimpun, jika keduanya diamankan dari warga yang mendapat informasi adanya pasangan yang berduaan meski sudah larut malam. Ketua RT kemudian meminta dua orang warganya untuk mengecek ke kontrakan, namun penghuni kontrakan tak keluar rumah saat diketuk.

Kemudian warga kembali mendatangi kontrakan tersebut, dan melihat Zi keluar menggunakan sepeda motor. Kemudian Zi diminta untuk menunjukkan dokumen sah mengenai hubungannya dengan Er, namun ia tak bisa menunjukkannya.

Oleh warga, kemudian pasangan ini dibawa ke Polsek Seluma untuk mencegah kemarahan warga. Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana SIk melalui Kapolsek Seluma, AKP Agus Norman membenarkan adanya pasangan yang diamankan.

\"Ya (benar), sementara kita masih lakukan pemeriksaan\" jelasnya.

Menurutnya, pasangan ini bukan kali pertama diamanankan, sebelumnya mereka juga pernah diamankan warga saat sedang berada di salah satu rumah di Kelurahan Lubuk Kebur kecamatan Seluma (22/11/2019) lalu.  \"Permasalahan tersebut kemudian diselesaikan secara adat,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: