Hujan Deras, Tiang Listrik Roboh

Hujan Deras, Tiang Listrik Roboh

\"angin-kencang\"TAIS, BE-  Akibat hujan deras yang disertai badai di wilayah Kabupaten Seluma Sabtu malam (16/2) lalu, sekitar pukul 23.45 WIB 1 tiang listrik milik PLN yang ada di Simpang Enam Kota Tais roboh. Akibatnya aliran listrik sempat mati dan terputus  beberapa jam, sampai petugas PLN membenarkan tiang dan memasang kabel yang rusak.

Selain itu, akibat robohnya tiang listrik tersebut, menyebabkan kendaraan yang akan melintas mengalami kesulitan. Sehingga terjadi macet beberapa saat. Setelah  kabel listrik menghalangi jalan dan menutup jalan, kendaraan besar terpaksa berhenti.

“Sejauh ini penyebabnya belum diketahui, dugaannya ini merupakan ditabrak kendaraan truk atau yang lainnya. Dan untuk saat ini kondisi listrik telah kembali normal,” terangKepala ranting PLN Tais, Marwan Yudi ST Data terhimpun, setelah mendapatkan laporan, petugas gangguan PLN Ranting Tais langsung melakukan perbaikan.

Kepala PLN Ranting Tais Marwan Yudi mengatakan sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab robohnya tiang listrik tersebuut. Pasalnya, tiang beton yang digunakan itu dibuat dengan konstruksi yang kuat. Sehingga ada kemungkinan tiang listrik tersebut tabrak kendaraan besar yang tidak tahu ada tiang listrik di lokasi tersebut. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: