Remaja Kandang Mas 4 Hari Tidak Pulang

Remaja Kandang Mas 4 Hari Tidak Pulang

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Seorang ibu bernama Oresti, warga Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu mendatangi Polda Bengkulu, Jumat (17/01). Kedatangannya bermaksud untuk melaporkan anaknya yang tak kunjung pulang dari Selasa (14/01) hingga sekarang.

Kecemasan terus menyelimuti sang ibu lantaran anaknya yang bernama lengkap Wahyu Sapto Aji (14) belum pulang kerumah dan terakhir bertemu anaknya saat mengantarkannya sekolah di Pesantren Al-Mubarak di kawasan Timur Indah. Memang setiap hari berangkat dan pulang sekolah, Wahyu selalu diantar jemput oleh orang tuanya.

\"Dia (Wahyu) dari hari Selasa itu pas pulang sekolah sudah tidak tau lagi dimana. Ada kemaren itu dia chat via facebook temannya ke saya katanya dia pergi ke Jawa pake Lion Air,\" kata Oresti.

Hingga saat ini pihak keluarga terus berupaya menghubungi Wahyu dan menghubungi facebook teman anaknya tersebut namun akun tersebut tidak aktif lagi. Pihak kepolisian akan mendalami terkait laporan tersebut untuk melacak keberadaan Wahyu. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: